Jumat, 16 Maret 2018

Cara Memakai Parfum Supaya Tahan Lama Wanginya


Memakai parfum rasanya telah menjadi suatu  keharusan. Sekali saja lupa memakainya, tidak jarang faktor tersebut sanggup mempengaruhi kepercayaan diri seseorang. Tidak hanya untuk menunjang penampilan, parfum juga mempunyai efek psikologi tertentu sebagai daya tarik, kinerja otak serta memunculkan energi positif. Oleh sebabnya, wajar bila Kamu pun salah satu orang yang seolah tidak dapat nasib tanpa parfum.

Tidak sedikit orang keliru dalam memakai parfum. Kesalahan yang paling tidak jarang diperbuat merupakan menyemprotkan parfum dari jarak dekat. Niatnya sih supaya aroma parfum lebih tahan lama. Padahal sebaiknya parfum disemprotkan dari jarak minimal 15 sentimeter supaya menyebar di kulit. Berikut ini lima tip memakai parfum yang benar.

1. Mandi terlebih dahulu

Dengan mandi terlebih dahulu. pori-pori kulit bakal terbuka lebar jadi mudah menyerap cairan parfum yang telah Kamu semprot. Tanpa kontaminasi keringat berlebih, parfum bakal lebih meresap sempurna ketika habis mandi. Tidak hanya segar, menyemprotkan parfum pertama seusai mandi juga memunculkan wewangian yang tidak sama, lho!

2. Jangan cuma di leher alias pergelangan tangan.

Ada berbagai titik panas tubuh yang dapat membikin parfum beraksi maksimal. Mulai sekarang, semprotkan parfum ke leher, pergelangan tangan, pusar, di dalam siku tangan, belakang lutut, betis, serta mata kaki.

3. Gunakan body lotion

Seusai mandi, gunakan terlebih dahulu body lotion ke seluruh tubuh Anda. Supaya aromanya tidak berbau dengan parfum, pilihlah body lotion dengan wangi yang netral. Kamu dapat memilih pelembab yang mempunyai aroma yang sesuai dengan aroma parfum. Apabila tidak terdapat, gunakan pelembab tanpa aroma (netral). Kulit yang mempunyai kelembaban baik bakal membikin parfum menempel lebih lama.

4.Semprot parfum dari jarak 15-25 sentimeter.

Dari jarak itu, penyebaran parfum lebih luas serta merata ketimbang menyemprotkannya dari jarak super-dekat. Hasilnya, wangi parfum lebih tahan lama, terasa ringan, serta menyenangkan.

5. Tidak hanya sekali, menyemprotkan parfum 2-3 kali sehari itu sanggup mempertahankan aroma parfummu sampai petang, lho!

Membawa serta mempersiapkan parfum kesayanganmu di dalam tas itu sanggup mengunci aroma wangi dalam tubuhmu dengan durasi yang lumayan lama, lho guys. Ketika aroma keringat telah mulai meyergap, segera ambil parfum serta semprotkan secukupnya pada pergelangan tangan maupun belakang telinga supaya kamu kembali segar serta wangi, ya. Apabila diperlukan, semprotkan 2-3 kali sehari telah cukup, kok.

6. Semprot parfum ke titik-titik nadi

Trik memakai parfum supaya wanginya tahan lama yang satu ini lumayan ampuh. Ya, semportkan hanya ke titik-titik nadi pada kulit Anda! Tahap kulit tersebut cenderung menghasilkan panas lebih tinggi yang otomatis bakal menyebarkan aroma parfum ke seluruh tubuh. Contoh titik-titik nadi di antaranya merupakan pergelangan tangan, belakang telinga, diantara payudara, serta di belakang lutut.

7. Supaya wangi parfummu makin menyebar, menyemprotkannya perlahan di rambut juga bakal sangat menolong.


“Hah? Parfum disemprot ke rambut?”

Semacam trik yang dipaparkan oleh beauty blogger Rachel Goddard, menyemprotkan parfum dengan cara perlahan serta secukupnya ke rambut merupakan salah satu tutorial supaya aroma parfummu tahan lama sepanjang hari. Tidak butuh tidak sedikit-tidak sedikit, lumayan kibas-kibaskan rambut bersamaan dengan semprotan parfum saja.