Kamis, 20 September 2018

Bikin Nagih, 5 Mie Pedas Ini Hanya Ada di Jakarta


Apabila Kamu suka kuliner pedas, cobalah cicipi 5 mie pedas level di kedai-kedai berikut ini. Tidak hanya bisa memuaskan rasa penasaran Anda, mie padas ini bisa sehingga menu buka puasa Kamu bersama kawan alias keluarga. Salah satunya adalah Mi ayam menjadi salah satu makanan favorit khas Indonesia seusai bakso. Terlebih lagi di musim hujan, terus nikmat apabila makan siang Kamu dikawani mi ayam yang super pedas. Fenomena mi pedas menjadi terus digemari seusai hadir berbagai warung mi yang memperkenalkan menu mi dengan tingkat kepedasan menarik.

1. Seblak Mie Kembang Kempis

Siap merasakan rasa pedas bikin bibir dower di Seblak Level Pluit? Coba Kamu pesan Seblak Mie serta rasakan keringat bercucuran sampai hidung kembang-kempis. Meskipun bagitu, Kamu bakal ketagihan saat mencicipinya.
Lokasi: Pluit karang manis blok d 7B no 78, Jakarta Utara.

2. Spaghetti Ayam Geprek

Unik nih, apabila biasanya spaghetti biasanya disaapabilan dengan saus tiram alias saus ala Eropa, di kedai Spachetti Ayam Geprek Kamu bisa mencicipi mie khas Eropa dengan cita rasa lokal ayam geprek. Rasanya pasti pedas menyiksa, tapi dijamin bikin ketagihan.
Lokasi: Taman Jajan Bintaro No.12A ( Jl. Muhammad Husni Thamrin Bintaro )

3. Mi Ayam Bakso Yunus

Tempat makan yang terletak di Tebet ini sangat cocok Kamu kunjungi di musim hujan. Tidak hanya baksonya yang terbukti populer lezat, mi ayam bakso di sini juga menjadi menu favorit. Adonan mi yang lebih kenyal serta bumbu karinya terasa sekali. Satu faktor yang paling ditunggu yaitu cabai yang disediakan sangat pedas sebab diracik dari cabai rawit. Kamu bisa meningkatkankan berbagai sendok cabai pada mi ayam Kamu serta rasakan sensasi pedasnya. Untuk menikmati semangkok mi ayam bakso Yunus ini Kamu Kalian hanya butuh merogoh kocek kurang dari Rp 100 ribu untuk makan berdua.

4. Golden Century

Golden century bisa Kamu jumpai pada hampir semua mal besar di Jakarta. Restoran yang spesial menyediakan mi ini mempunyai menu dengan cita rasa pedas yang super. Apabila Kamu berkunjung ke sini, menu La Mien Rica-Rica bisa Kamu coba kepedasannya. Meskipun kepedasannya tetap bisa dimaklumi, sensasi pedasnya bisa bikin ketagihan.

5. Mie Zhou

Bakmi Zhou yang bisa Kamu jumpai di kawasan Kelapa Gading ini adalah cabang dari Bakmi Zhou yang ada di Jl. Timor, Medan serta Batam cocoknya di Pasar Mitra Raya. Mi ayam yang ditawarkan dibangun sendiri tanpa memakai bahan pewarna maupun pengtahan lama. Faktor tersebut menjadi salah satu argumen mengapa kedai Mie Zhou yang terhitung baru di Kelapa Gading ini rutin ramai.