Sabtu, 29 Desember 2018

Tips Dalam Resep Salad Yang Sehat

Paling bagus salad  untuk Anda yang ramah diet haruslah salad hijau. Salad yang dibuat dengan pasta dan kentang cenderung lebih tinggi kalori dan lemak. Kacang dapat menjadi dasar salad yang bagus dan dikemas dengan protein. Tetapi kebanyakan pelaku diet akan memilih berbagai jenis selada sebagai basis salad karena mereka sangat rendah kalori. Jadi salad sayuran mana yang terbaik? Ada begitu banyak resep salad untuk dipilih dan semua orang lebih suka gaya yang berbeda.

Rekomendasi saya umtuk Resep Salad adalah memilih beberapa sayuran musim semi segar untuk rasa dan kemudian menambah salad Anda dengan sayuran yang lebih lembut dan renyah untuk menambah kerenyahan dan volume. Sayuran yang lebih lembut dan beraroma: Arugula, bayam, chard, selada air, sawi, mache, bit hijau. Sayuran renyah, rendah kalori: Gunung es, bibb, romaine, radicchio, escarole, endive, daun selada, dan frisée. Anda juga dapat menghemat waktu dan menaruh segenggam kol yang sudah dicampur ke dalam mangkuk salad untuk menambah kerenyahan tanpa kalori.

Diet harus makan salad untuk menurunkan berat badan, bukan? Salah! Banyak orang makan salad untuk menurunkan berat badan dan   malah menambah berat badan. Mengapa? Karena banyak bahan salad yang mereka tambahkan  penuh dengan lemak dan kalori. Dan lebih buruk lagi, salad penurunan berat badan yang mereka buat tidak cukup besar atau cukup memuaskan untuk membuat mereka kenyang. Jadi mereka makan lagi segera setelah itu dan mereka tidak menurunkan berat badan.

Petunjuk Salad Sehat. Jangan takut untuk bereksperimen dengan cara Anda memotong sayuran salad dan bahan-bahan lainnya. Beberapa orang tidak suka kekacauan makan daun besar yang dibasahi saus salad. Jadi buat salad cincang sebagai gantinya dan potong setiap bahan menjadi kuadrat 1/4 inci yang mudah dimakan. Beberapa koki bahkan memotong bumbu dan bahan lainnya menjadi pita yang elegan untuk tampilan yang lebih canggih.

Pilih Sayuran Berwarna-warni. Selain sayuran hijau, sayuran harus menjadi bahan paling berlimpah dalam salad Anda yang ramah diet. Sayuran terbaik untuk salad sehat akan datang dalam berbagai warna. Untuk mendapatkan berbagai rasa dan nutrisi sehat, tambahkan sayuran panggang atau mentah dari setiap kategori warna. Merah tomat cincang atau irisan, lobak parut atau iris, bawang merah cincang, irisan paprika merah, bit potong dadu, kentang merah dingin. Jeruk, irisan wortel atau irisan tipis, paprika jeruk, labu dingin, tomat oranye pusaka, ubi jalar dingin potong dadu.

Bagaimana Resep Salad yang Sehat?
Kuning dan Putih. Bawang manis yang dipotong dadu, biji jagung segar yang dimasak, tomat kuning yang dipotong-potong, bit kuning yang diiris, jicama potong dadu, jamur yang dipotong-potong atau diiris, bawang merah yang dicincang halus, kembang kol, asparagus putih. Biru atau Ungu Potongan kentang ungu, kol cabai ungu, paprika ungu, terong. Hijau: Bawang hijau iris tipis, tomat hijau cincang, hati artichoke yang dipotong empat, kacang polong dingin, brokoli, mentimun unggulan dan irisan (kulit dihilangkan), kubis Brussel, seledri potong dadu.

Petunjuk Resep Salad Sehat. Berusahalah keluar dari zona nyaman Anda ketika memilih sayuran. Terkadang kombinasi yang tidak pernah Anda pikirkan akan terasa enak menjadi favorit Anda. Dan jangan terlalu khawatir tentang kalori saat Anda menambahkan sayuran. Kebanyakan sayuran rendah kalori dan kaya nutrisi. Jika Anda khawatir tentang kadar gula atau pati dari beberapa sayuran (seperti bit atau kentang) tambahkan saja secukupnya.